Panduan Sepeda Gunung untuk Pemula


Apakah Anda mencoba trend terbaru dari Mountain Biking? Berikut adalah beberapa tips dan teknik untuk membantu Anda menguasai olahraga ini pernah berkembang. Menjadi seorang pemula relatif terhadap olahraga, saya telah mengumpulkan beberapa tips bersepeda gunung berguna dan teknik untuk membantu Anda kemudahan dalam olahraga.

Bersepeda gunung berkembang pesat dalam popularitas karena fleksibilitas dari sepeda gunung yang memungkinkan Anda untuk menjelajahi daerah off-road yang indah negara Anda. Ini adalah cara yang bagus untuk de-stres, tetap fit, dan memberikan latihan secara keseluruhan, memanfaatkan tidak hanya kaki Anda, tapi punggung, lengan dan otot inti Anda yang Anda selalu menggunakan untuk stabilisasi.

Beberapa hal penting yang perlu Anda mulai adalah-

Sebuah helm yang baik, sarung tangan, kacamata hitam, celana empuk, kemeja berkuda ringan, botol air atau unta dan tabir surya. Jika Anda belum naik sepeda untuk sementara, saya sarankan Anda pergi untuk beberapa wahana kecil di sekitar lingkungan Anda terbiasa dengan mengayuh dan nuansa sepeda. Praktek duduk dan berdiri saat mengayuh dan pastikan bahwa tempat duduk Anda ditetapkan pada ketinggian yang tepat memungkinkan kaki Anda untuk diperpanjang menjadi sekitar 70-90 persen pada akhir stroke bawah. Tetap dalam posisi santai tanpa mengunci siku Anda dan menjaga mencengkeram handle bar. Praktek mengubah gigi Anda di tanah datar dan di bukit-bukit, membiasakan untuk gigi diperlukan untuk mendaki bukit dan pantai menurun.

Jika Anda bisa, mencoba dan drop off selokan atau pinggir jalan, berdiri untuk memungkinkan lutut Anda untuk menyerap dampak. Ini tidak akan membawa Anda lama untuk mengetahui bagaimana untuk melakukan harus ini, hanya mengambil lambat untuk memulai dan mencoba selokan kecil untuk memulai. Untuk mendapatkan rintangan kecil, pastikan bahwa Anda mendekati hambatan dari kepala, gunakan Anda momentum dan mengangkat ban depan ke atau melalui rintangan, tetap mengayuh dan membiarkan ban belakang bergerak lebih hambatan.

Cara terbaik untuk memulai adalah dengan hanya melakukannya. Meskipun sedikit menakutkan pada awalnya, memulai dengan wahana lebih mudah pada trek tanah dan pantai sampai Anda membangun rasa percaya diri Anda, kekuatan dan daya tahan. Seperti kata pepatah “Anda cocok untuk apa yang Anda lakukan”. Hal ini berlaku dari bersepeda gunung juga. Bersepeda gunung menggunakan otot dengan cara yang berbeda dengan olahraga lain dan meskipun Anda mungkin cocok untuk mengatakan berjalan, tindakan yang digunakan dalam menjalankan sangat berbeda untuk naik sepeda gunung, sehingga oleh karena itu untuk meningkatkan keterampilan bersepeda gunung Anda, hal terbaik untuk dilakukan adalah perjalanan.

Menurut pendapat saya, tip bersepeda gunung yang baik adalah untuk mulai membangun otot-otot untuk berkuda dengan menghadiri kelas Spin. Saya telah menemukan bahwa berputar benar-benar membantu untuk membangun paha depan dan ini membuat lebih mudah untuk mendaki bukit dan membuat Anda kurang lelah di akhir tumpangan. Dan pada akhirnya, lakukan saja! Itu akan lebih mudah dan kurang menakutkan dengan setiap perjalanan, sehingga menelan rasa takut Anda dan mendapatkan sepeda Anda dan naik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *