Legenda Kubah Masjid Dinasti Qing


Masjid tanah di China, karena Muslim luar negeri Cina memasuki hari, itu dihapus untuk pergi berperang, Mita, bisnis, melakukan perjalanan ke utara China dan selatan. Mereka bermigrasi ke mana masjid akan berada di sana. Hari ini, di banyak bagian wilayah yang berbeda dari Cina, Anda dapat melihat berbagai bentuk masjid. Legenda masjid pertama yang dibangun pada Dinasti Tang. Dengan penyebaran Islam, masjid lebih secara bertahap sampai. Untuk Dinasti Yuan, masjid telah muncul, tapi belum nama tetap. Yuanmomingchu, kadang-kadang karena Islam “Islam”, kubah masjid ini hanya dikenal sebagai “masjid.”

Dinasti Ming ke Dinasti Qing disebut masjid sebagai “kapel”, “Masjid”, “kembali ke gereja,” kata Islam adalah Islam. Masjid staf pengajar, pengenalan turun-temurun dalam waktu yang sangat panjang “tiga” sistem. Sistem ini disebut terdiri dari tiga sawit untuk mengajar imam, khusus diajarkan garis regresi untuk memprotes kain dan bertanggung jawab untuk panggilan untuk ibadah masyarakat untuk Tianjin organisasi keagamaan yang terdiri dari tiga orang. Di beberapa tempat ada hakim agama “Ga paling” � mengajar dan deskripsi resmi, ” Mufti ada”. Dengan pembentukan dan pengembangan Hui, keturunan Ga paling, tiga sistem Mufti dihilangkan. Imam dan sekolah untuk kepala sekolah diganti perkampungan tua.

kubah masjid
Daratan Cina pada awal Islam, ada juga “langka-menurut Max Kidd,” bahwa Temple atau Kuil total. Ini mengatur sejumlah yang disebut “sedikit mati rasa” sebuah kuil kecil, Temple Square kemudian sistem ini secara bertahap digantikan oleh non-subordinasi dari sistem Jiaofang tunggal. Di zaman modern, masjid menetapkan lebih Dong imam, aturan Imam Square, imam kedua, Imam sawit belajar. sekolah imam pada umumnya adalah pemimpin agama tertinggi di Jiaofang, dipimpin mengajar ibadah, khotbah misionaris, pemimpin agama, guru juga menjabat sebagai Kitab Suci masjid sekolah, berkhotbah mengajar.

Sekolah pelaksanaan imam pengangkatan, terbarukan selama beberapa tahun. pemerintahan Imam Square adalah asisten dekan imam sekolah, dia memimpin berbagai ritual kecil. Palm belajar imam sekolah imam mengajar asisten. Dua imam mengajar anak-anak bernyanyi, sebuah mengajarkan dasar-dasar Islam. Aturan berikut Imam Square Imam mempekerjakan oleh sekolah atau jemaat, tanpa istilah tertentu. Jemaat di Jiaofang disebut “tujuan yang tinggi” atau “Ha Wande” masa lalu masing-masing desa tua Jiaofang oleh rektor dan manajemen lainnya. Sekarang adalah komite manajemen masjid yang dibuat oleh Square “kepala tinggi” pemilu, bertanggung jawab untuk penggalangan dana dan manajemen dari agama, masjid pemeliharaan, memegang berbagai kegiatan keagamaan masyarakat, sekolah memutuskan untuk menunjuk imam.

Masjid Di masa lalu, masjid bukan hanya umat Islam kegiatan keagamaan, dan sering juga pusat politik Muslim, ekonomi dan budaya. Biasanya, umat Islam pergi ke masjid mandi, ibadah, upacara keagamaan. Sementara masjid dituduh menyelenggarakan pendidikan agama, penyebaran pengetahuan agama dan belajar misi. Setiap Ma utama, akan Boxing Day, masjid menjadi Irak rami jala mimbar khotbah misi. Masjid adalah “ibadah gathering” tempat, tetapi juga penyelesaian sengketa Muslim, untuk menilai tempat yang benar dan salah. Secara historis, dalam memerangi kekuasaan reaksioner perjuangan Muslim, itu benteng yang kuat persatuan untuk melawan umat Islam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *